Tidak Punya Darah Indonesia, Agnez Mo Sering Promosikan Budaya Nusantara

Tidak Punya Darah Indonesia, Agnez Mo Sering Promosikan Budaya Nusantara

Tidak Punya Darah Indonesia, Agnez Mo Sering Promosikan Budaya Nusantara

Agnez Mo ulang menjadi perbincangan setelah mengaku bahwa dirinya tidak punya darah Indonesia. Hal berikut diungkap pelantun ‘As Long As I Get Paid’ berikut dalam sebuah wawancara dengan Build Series by Yahoo belum lama ini.

Saat itu, penyanyi berusia 33 th. berikut bicara perihal single terbarunya dengan French Montana, ‘Diamonds’, dan sebagian hal lain berkaitan dirinya.

“Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku cuma lahir di Indonesia,” ucapnya dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November lalu itu.

Walau mengaku tidak berdarah berasal dari Indonesia, penyanyi yang tengah menetap di Amerika Serikat (AS) ini meyakinkan bahwa dirinya selamanya menjadi bagian berasal dari Indonesia. Bahkan dia jadi telah di terima di Indonesia meskipun punya kepercayaan nasrani yang bukan menjadi agama mayoritas di Indonesia.

Aku nggak senang bilang kalau aku bukan bagian berasal dari Indonesia, sebab aku jadi orang-orang mampu menerimaku dengan baik, tetapi sesungguhnya ada perasaan di mana aku jadi tidak serupa berasal dari orang-orang kebanyakan. Hal itu mengajarkanku untuk terima kritik, perbedaan, dan sisi unik dalam diriku,” kata dia lagi.

Hal ini pun sesungguhnya banyak terlihat dalam akun Instagram khusus miliknya. Dalam beragam postingannya, Agnez Mo sering mengenalkan beragam kebudayaan dan kekayaan yang dimiliki Indonesia.

Promosikan Penari Bali

Membahas Single terbarunya Diamond, Agnez Mo sempat mengunggah para penari Bali. Dalam caption tersebut, ia menyatakan perihal kekayaan budaya duit dimiliki Indonesia, jadi berasal dari alat musik, instrumen, baju sampai formalitas yang berbeda.

“Saya selamanya mengupayakan memasukkan budaya aku ke dalam pertunjukan saya. Dimulai dikala aku mengenakan Baju Dodot di video musik Coke Bottle feat @troubleleman31 dan @timbaland.

Karena kita punya begitu banyak tampilan dan formalitas yang berbeda, kita wajib merangkul perbedaan itu. Bhinneka Tunggal Ika (yang artinya Persatuan dalam Keragaman),” jelasnya dalam Bahasa Inggris.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *