KCCI Kembali Buka Kelas Budaya Korea Secara Terbatas Setelah 1 Tahun Hiatus

KCCI Kembali Buka Kelas Budaya Korea Secara Terbatas Setelah 1 Tahun Hiatus

KCCI Kembali Buka Kelas Budaya Korea Secara Terbatas Setelah 1 Tahun Hiatus

Korean Culture Center Indonesia (KCCI) kembali menggelar kelas budaya Korea berskala kecil terhadap terhadap 1 Februari 2021. Kelas ini kembali diadakan setelah setahun jeda sejenak atau hiatus dikarenakan pandemi COVID-19.
Pasang Bola
Kelas budaya ini berlangsung dengan terbatas, cuma selama 13 minggu, dikarenakan tetap di dalam jaman pandemi COVID-19.

Kali ini tersedia 3 (tiga) kelas budaya dengan tiga mata pelajaran yang berbeda, yaitu tari Samgomu, Samulnori, dan Kesenian, layaknya disampaikan KCCI di dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/2/2021).

Selama berlangsungnya kelas ini, KCCI juga menegaskan para peserta jelas benar berkaitan aturan protokol kesehatan untuk hindari penularan virus COVID-19.

Sebelum kuliah ini dibuka, KCCI telah melakukan persiapan awal, keliru satu contohnya adalah penyampaian Info pelaksanaan protokol kesehatan lewat pra-orientasi kepada seluruh pengajar dan siswa.

Sebagai keliru satu bentuk nyata untuk mematuhi protokol kesehatan, KCCI juga menyadiakan perlengkapan pencegahan COVID-19 sperti masker, pelindung wajah, dan lain-lain untuk seluruh pengajar dan siswa.

Kunjungi Juga : Berita Seni & Hiburan

Kemudian setiap hari Sabtu dapat melakukan disinfeksi untuk seluruh fasilitas pengajaran.

Direktur KCCI Kim Yong Woon menyampaikan, “Saya menghendaki mengucapkan menerima kasih yang sebesar-besarnya atas antusiasme para pengajar yang secara aktif berpartisipasi di dalam menunjang promosi budaya Korea apalagi di dalam keadaan COVID-19 dan juga antusiasme para siswa yang berkeinginan keras untuk memperlajari budaya Korea. Kami dapat melakukan segala upaya untuk menegaskan bahwa aktivitas studi mengajar bisa berlangsung dengan aman.”

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *