Barbie Luncurkan Boneka Dengan Budaya Tionghoa Untuk Ramaikan Tahun baru imlek

Barbie Luncurkan Boneka Dengan Budaya Tionghoa Untuk Ramaikan Tahun baru imlek

Barbie Luncurkan Boneka Dengan Budaya Tionghoa Untuk Ramaikan Tahun baru imlek

Tidak layaknya Tahun Baru Imlek kebanyakan yang ramai dirayakan bersama pertunjukan barongsai, di era pandemi layaknya saat ini ini, perayaan Tahun Baru Imlek udah tentu berbeda.
Pasang Bola
Adanya pembatasan pergerakan memicu sejumlah keluarga tidak dapat merayakan Imlek bersama-sama. Namun tidak mesti sedih, sebab ada seri boneka Barbie paling baru yang dapat menjadi pelipur lara.

Melansir dari World Of Buzz, laman Facebook Barbie memperkenalkan seri boneka terbarunya yang terinspirasi dari budaya dan pakaian Tionghoa.

Menggunakan setelan berwarna merah, seri boneka Barbie menghadirkan dorongan Tahun Baru Imlek untuk seluruh keluarga.

“Mengenakan kain satin cheongsam merah bermotif peony untuk melambangkan keberuntungan, Barbie bersama bangga menghadirkan boneka spesifik yang terinspirasi dari Tahun Baru Imlek,” tulis Barbie di laman Facebooknya.

Kunjungi Juga : Berita Seni & Hiburan

Boneka cantik ini membuktikan bahwa sekecil apa pun perayaan yang berlangsung pas pandemi, dorongan dan kepercayaan budaya mesti tetap tetap kuat dan tidak terputus.

Melalui boneka ini, Barbie mengemukakan pesan harapan baru di Tahun Baru Imlek, kepada para penggemar boneka barbie edisi hari raya Cap Go Meh ini.

Bagaimana menurutmu, tertarik membeli boneka barbie ini sebagai tambahan koleksi?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *